Selasa, 01 Maret 2016

JAMBORE HIPMI Perguruan Tinggi SE-ASEAN 2016

JOIN US !!

JAMBORE HIPMI Perguruan Tinggi SE-ASEAN 2016
"Connection, Collaboration, Winner "

Item Acara :
-Seminar Workshop: Business plan
Branding Strategy,Sales plan
-Training :Leadership,Negoisasi,komunikasi,lobi
- Pemilihan Duta Wirausaha HIPMI PT
- Festival mars /hymne Hipmi
- Our Products Exhibition
- FGD (Fokus Group Discussion)
- Malam Apresiasi
- Out Bond Preneur

Para Narasumber :
- Presiden RI (Keynote Speaker)
- Wakil Presiden RI
- Menko Polhukam RI
- Menko PMK RI
- Menteri Koperasi&Ukm RI
- Menteri Pemuda & olahraga Ri
- Menteri pendidikan Nasional
- Menristekdikti Ri
- Panglima Tni
- Kapolri
- Ketua umum Kadin Indonesia
- Ketua Umum BPPHIPMI
- Senior HIPMI.
- Tokoh Pemuda Berprestasi Bidang Kewirausahaan

Pedaftaran :
HTM  Rp. 200.000/org
Selasa, 1 Maret 2016 s/d 15 April 2016
Sekretariat BPP HIPMI Menara Bidakara 2 lt 8,Jl jend. Gatot Subroto Kav. 71 -73 jakarta 12870
More Info :
- +62 85754142713 Mbak fifi
- +62 81327041315 Mbak Rizka
- +62 83824502733 mbak amalia
- +62 81296235363 Mbak sischa

Waktu dan Lokasi Kegiatan :
Rabu-Minggu, 4 sd 8 Mei 2016
Bumi perkemahan Cibubur jakarta

Kepesertaan :
- Kader HIPMI PT Seindonesia.
- Mahasiswa Aktif
- Mahasiswa PT SeAsean
Fasilitas :
- Penginapan/tenda selama kegiatan
- Konsumsi dan snack
- Slayer
- Pin
- Sertifikat
- Stiker
- menerima bantuan wirausaha pemula 10 sd 15 jt bagi 100 peserta terbaik JAMBORE NASIONAL HIPMI PT Se Asean.
- Pembuatan Perusahaan Gratis Bagi peserta yang memenuhi syarat dan ketentuan
- Doorprize
- Dll.

PENGUSAHA PEJUANG - PEJUANG PENGUSAHA

HORMAT KAMI,
Panitia Pelaksana,

SAID ALDI AL IDRUS (Ketua Panitia)
UMAR LESSY (Sekretaris Panitia)

BPP HIPMI

BAHLIL LAHADALIA (ketua umum)
PRIAMANAYA DJAN (sekjend)
EKA SASTRA                (bendum)

2 komentar:

  1. Saya Jabulani Sibiya, saya tertular HIV di 2009 saya diberitahu oleh dokter saya bahwa tidak ada obat yang mungkin untuk HIV. Aku mulai mengambil ARV saya, CD4 saya adalah 79 saya melihat website Dr. Boadi, juga saya melihat lof testimonial tentang dia tentang bagaimana ia menggunakan obat herbal untuk menyembuhkan HIV. Saya menghubungi dia dan mengatakan kepadanya masalah saya, Dia mengirim saya jamu dan saya mengambil itu selama 7 hari setelah itu saya pergi untuk check-up dan saya sembuh. obat tidak memiliki EFEK SAMPING, tidak ada diet khusus saat mengambil obat. kunjungi website nya: www.drboadiherbalcentre.webs.com jika Anda mengalami masalah yang sama hanya email dia di: drboadiherbalcentre@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Am Susan, Dr. Ekpiku herbal medicine is a good remedy for herpes , I was a carrier of herpes and I saw a testimony on how Dr. Ekpiku cure herpes, I decided to contact him, I contacted him and he guided me. I asked him for solutions and he started the remedies for my health. After he finish he sent me the herbs which i took for 10 days before going for a check up and getting there i could not believe that i was confirm herpes negative after the test,Today i am so happy because i'm free from herpes disease with the help of Dr. Ekpiku Thank God now everything is fine, I'm cured by Dr. Ekpiku herbal medicine, I'm very thankful to God for making it possible you can reach him on his email i strongly recommend him to any one out here looking for a cure ekpikuspelhomeofgrace@gmail.com or ekpikuspelhomeofgrace@hotmail.com call him +2348073673757) THESE ARE THE THINGS Dr. Ekpiku. . HERPES . HIV/AIDS .CANCER. ANTHRAX .COPD....

    BalasHapus